Nama Apk KineMaster Pro
Versi            206.0.0.6.199
Ukuran 1MB
Kategori Sosial
Android 4.0.3
Develover KineMaster Corporation
Lisensi Gratis
Update Juli 2020

Download Facebook Lite Apk- Merupakan aplikasi Facebook versi mini atau ringan dari Facebook Inc. Hadir dengan pembaruan yang lebih minimalis dari facebook versi besar, dan aplikasi facebook versi mini ini telah mendapat respon besar dari publik dapat di buktikan dari angka download di playstor yang mencapai 1juta download diseluruh dunia dan mendapat rating 4,2 dan 4 bintang (15, Juli 2020). Untuk mengetahui fitur dan ke unggulannya lihat dibawah ini.

[Deskripsi Facebook Lite Apk Lates Version]

Dengan ukuran yang hanya 1MB Facebook lite ini sangat ringan untuk dibuka. dengan ukuran yang mini facebook lite berkeja dengan lebih cepat dan maksimal cocok untuk perangkat smartphone kelas menengah kebawa yang rata-rata penyimpanannya yang tegolong rendah.

Faceobook lite memilikih keunggulan tersediri dari versi atasnya di antaranya adalah menghemat penggunaan data tampa kwahtir data internet kamu akan boros, menjadi solusi menjelajah dunia maya, bahkan di jaringan 2g masih dapat digunakan.

Facebook Lite:
Pemasangan cepat – aplikasi lebih kecil, sehingga lebih cepat untuk mengunduh serta menggunakan ruang penyimpanan lebih sedikit.
Memuat dengan cepat - ini adalah aplikasi tercepat milik Facebook. Lebih cepat mengunggah foto dan melihat pembaruan dari teman.
Menggunakan data lebih sedikit - lebih efisien dengan data seluler.
Hemat biaya karena menggunakan data lebih sedikit.
Dapat digunakan di semua jaringan - aplikasi ini didesain untuk jaringan 2G dan wilayah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.
Dapat digunakan di hampir semua ponsel Android - Anda dapat menggunakannya di berbagai jenis ponsel Android, baik baru maupun lama.

Facebook Lite Apk Sedot disini / Mirror

Facebook lite menjadi solusi bagi kalian yang sering berdunia maya yang tapi takut boros dalam penggunaan data, aplikasi ini sangat minimalis dan sangat efisien tidak bikin ruwet, memakan ruang penyimpanan lebih sedikit dan yang pastinya tidak bikin tegang. Saran dan masukan tinggalkan komentar dibawah ini.