Nama Apk KineMaster Pro
Versi            4.3802
Ukuran 15,9MB
Kategori Video Downloader
Android 4.1+
Develover VidMate Studio
Lisensi Gratis
Update Juli 2020

Download VidMate HD Video Downloader Live TV - adalah aplikasi terbaik yang dapat digunkan untuk mengunduh video dan musik dari layanan online seperti Youtube dan instagram, atau bisa dibilang dengan menggunakan vidmate kita dapar mengunduh semua video di platform apapun.

[Deskripsi VidMate HD Video Downloader Live TV]

Jika kamu kesulitan mengunduh video di platform seperti youtube VidMate menjadi solusi yang paling baik untuk itu, dengan pilihan kualitas unduhan tergantung ke inginan termasuk video dengan resolusi HD. 

Semua video yang telah di unduh akan tersimpan di dalam penyimpanan perankat kamu di urutkan berdasarkan tanggal pengunduhan. Jika kamu tidak membutuhkan videonya dan hanya ingin mengunduh musiknya VidMate juga menyediakan fitur untuk itu. 

Fitur:
Pengunduhan film penuh - Kamu dapa menemukan fil terbaru dan terhot disini, disediakannya sumber unduhan dalam kualitas dan format yang berbeda-beda termasuk genre film Bollywood Hollywood dan masih banyak lagi.
Pengunduhan Music yang berkualitas terbaik - Mendukung sekitar 500.000 music berkualitas tinggi dengan genre yang berbeda-beda.
Pengunduhan Video HD - Anda dapat mencari, melihat, mengunduh dari ratusan situs video.- Situs terpanas.
Acara TV - Kamu dapat mengunduh acara TV dari saluran V, Warna V, TV SAB, Sahara One, Sony TV, Star Plus, Star World, Zee TV.
Teknologi Unduhan Lanjutan - Unduhan berganda- Unduhan latar belakang- Unduhan resume- Stabilitas unduhan Bekerja Saluran
TV Langsung - Kumpulkan 200 TV langsung, yang mencakup Film, Musik, Mode, Berita, Hiburan.

VidMate HD Video Downloader Live TV Sedot disini / Mirror

Di VidMate kamu dapat menambahkan lebih banyak platform video skunder yang belum ada di menu utama. Namun dengan lebih dari dua puluh pilihan yang tersedia Anda mungkin tidak perlu menggunakan layanan online lain untuk menemukan video apa pun yang Anda cari. Di Versi terbarunya VidMate memilik mode gelap yang memungkinkan pengunanya menurunkan keceran ke tingkat yang lebih rendah.