Nama Apk GB Facebook Lite 
Versi             127
Ukuran 3,1 MB
Kategori Video Editor
Android 4.0+
Develover Begal
Lisensi Gratis
Update Juli 2020

Download GB Facebook Lite Mod APK - Media sosial Facebook dulunya hanya sebatas situs web yang hanya bisa di akses dengan browser web, namu kini facebook sudah bukan lagi sebatas itu. Sekarang telah berkembang menjadi media sosial yang dapat di akses lewat Aplikasi menggunakan perangkat smartphone. 

Fitur yang tersedia pada Aplikasi Facebook standar sangatlah terbatas, tidak disediakannya menu untuk memodif tampilan sesuai keinginan penggunanya tapi dengan menggunakan Apk Mod yang saya telah sediakan dibawah ini akan sangat berbeda karena Facebook mod dapat melakukan apa yang yang tidak dapa dilakukan di versi standarnya. Misalnya mengubah warna template dan dll. Untuk lebih jelasnya lihat dibawah ini.

[Deskripsi GB Facebook Lite Mod Apk]

Versi Facebook Mod adalah, versi yang telah di modifikasi dai aplikasi standar atau ditambahkannya fitur-fitur baru yang tidak tersedia di versi standarnya, seperti perubahan latar belakang atau transparansi pada tampilan menu. Selain itu, di apk mod ini telah di tambahkan fungsi facabook messenger, prakti dan tidak bikin ruwet karena tidak perlu menggunakan dua aplikasi yang berbeda.

Fitur GB Facebook Mod :
  • Efek Animasi - tersedia farian Efek animasi layar berfungsi meningkatkan penampilan seperti animasi air, animsi api, animasi salju, animasi falling leaf, animasi falling money, dan animasi cherry blossom.
  • Fitur Area Status Facebook - Kamu dapat mengatur status dengan warna latar atau walpaper sesuai keinginanmu.
  • Tampilan Tepi - Di Versi terbarunya layar terlihat seperi samsung note 9 dengan indikator tepi yang unik.
  • Efek Layar Retak - Fitur ini juga mampu meningkatkan penampilan dengan penambahan efek ini.
  • Farian Tema Unik - Tersedianya farian tema yang beragam kamu dapat menggunakannya dengan cara mengunduhnya didalam aplikasi tersebut.
  • Latar Belakan Kustom - Jika kamu bosan dengan tampilan latar yang sederhana kamu dapat menggantinya sesukamu dengan foto atau gambar yang telah kamu pilih dan unggah.

GB Facebook Lite Mod Apk Sedot disini / Mirror

Itulah Spesifikasi singkat tentang Aplikasi Facobook lite Mod terbaru, semoga dengan tersedianya versi mod dari apk tersebut pengguna tidak merasa bosan lagi. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di perangkat smartphone berbasis android.