Hai sahabat cryptoker, saya ingin memperkenalkan kamu dengan mata uang digital terbaru namanya "PI" yang dilucurkan tahun 2020 kemarin. Apa itu PI? Pi adalah cryptocurrency yang dimana kamu bisa menghasilkannya hanya bermodalkan smartphone perangkat smartphone.

Cryptocurrency adalah bentuk baru dari uang digital yang dikelola dan diamankan oleh komunitas, bukan oleh pemerintah atau bank. Kamu dapat menambang (atau menghasilkan) Pi dengan membantu mengamankan mata uang dan dengan menumbuhkan jaringan tepercaya Pi.  Berbeda dengan cryptocurrency (seperti Bitcoin) sangat sulit digunakan dan diakses orang sehari-hari, Pi dapat kamu hasilkan menggunakan tangan kamu sendiri, untuk lebih jelasnnya klik tautan ini "How Pi Works"

Halaman Depan Aplikasi

PI terbilang baru di kelas Cryptocurrency, tapi meskipun terbilang jangan di sepelehkan nanti kasusnya sama dengan Bitcoin yang pada saat peluncuran pertamanya banyak orang yang tidak percaya dan pada akhirnya menjadi mata uang digital nomor 1 di dunia.

Sayangnya PI masih dalam bentuk Project atau belum tersedia di Market, tapi kamu sudah bisa melakukan penambangan menggunakan aplikasi yang telah dirilisnya, dapat kamu temukan di playstore atau appastore dengan nama "PI Network"  

Keterengan singkat dari admin aplikasi::

PI Networ sudah masuk ke Phase 2 yang dimana setelah masuk ke Phase 3 mata uang PI sudah dapat withdraw.

-Pi belum mempunyai harga
-Pi bukan uang gratis karena ini proyek jangka panjang
-Pi adalah crypto curency baru untuk semua orang
-masih belum dapat di withdraw sampai waktu yang ditentukan
-Pi bukan Scam
-Login 1x24 Jam untuk mengaktifkan penambangan di menu tanda petir
-Harus meyalakan HP selama 24 jam untuk melakuan penambangan
-Buatlah security circle yang berisi 3-4 orang setelah login 3x24 jam
-Hape anda yang akan menjadi penyimpanan atau walletnya.
-Pi Network belum terdaftar di market atau pertukaran mata uang
-Info yang sah hanya ada di Pi network

Halaman Pendapatan

Meskipun mata uang PI masih belum tersedia di market tidak ada salahnya kita mencoba mengumpulkan PI terlebih dahulu di aplikasi penambangnya sambil berdoa Poject PI dapat berkompetensi di pasar mata uang digital dunia suatu saat nanti, kita tidak akan rugi juga karena PI memang didesian untuk bebas dari biaya apapun aliasn gratis jadi tidak rugi.

Prediksi pertukaran mata uang digital PI jika project ini berhasil dikisaran $10 USD per 1 PI, bahkan ada yang meprediksi lebih dari itu. jadi apa salahnya kita mencoba lumayan kan jika project ini berhasil.

Halaman forum Global

Untuk tatacara pendaftaran, unduh aplikasinya terlebih dahulu "PI Network" instal aplikasi - buka aplikas - hubungkan dengan facebook kamu atau menggunakan nomor ponsel yang tersedia di ponselmu, pada menu pertanyaan isi dengan benar sesuai identitas asli kamu, di kolom ursaname isi dengan nama panggilan kamu untuk aplikasi yang akan kamu gunakan nantinya sebagai code refferal undangan, dan di kolom terakhir, di kolom pertanyaan berbahasa inggris "Siapa yang Mengundang Kamu" isi dengan Code Refferal yang kamu dapatkan disini "Anarkid" tanpa tanda kutip, fungsinya agar kamu dapat melanjutkannya, karea tampa code refferal kamu tidak bisa melanjutkan proses pendaftaran selain itu kamu juga akan mendapatkan reward 1 PI saat proses pendaftaran selesai menggunakan code refferal.

Itulah ulasan singkat mengenai mata uang digital terbaru PI Network 2020 dan tidak menutup kemungkinan mata uang digital PI akan berhasil melihat perkembangan peminat mata uang digital saat ini, jadi jangan di abaikan karena peruntungan sulit diprediksi.